Senin, 20 Januari 2014

CARAKA FC MELAWAT KE IMOGIRI.....

Dimulai sejak pagi hari , tepat di hari mingg tanggal 19 januari 2013. Kabar berita caraka fc melawat ke imogiri santer terdengar. Dukungan serta pertanyaan berhembus semakin cepat di masyarakat. Semangat juang dari para pemain dan official team begitu membahana, persiapan pun disiapkan dengan sebaik mungkin. Tibalah waktu yang dinanti,pukul 14.00 tim caraka fc gentingan dengan langkah pasti beranjak menuju bus, dengan suasa kebersamaan, kekompakan dan semangat para pemain dan official tak sabar menanti menginjak rumput lapangan pertanda kick off dimulai. Jam 15.00 akhirna tim caraka fc gentingan tiba biarpun keadaan lapangan masih sepi, tak mengurangi smngat juang para pemain untuk berdiam diri.sembari bercanda tim mempersiapkan diri dan pemanasan. Sepuluh menit menjelang pertandingan dimulai pemain berkumpul dengan arahan asisten pelatih bapak saryanto dan didampingi pembina caraka fc bapak wiyono.

Dengan langkah pasti pemain masuk ke dalam lapangan dengan keyakinan dan semngat untuk menang. Pertandingan dimulai dengan jual beli serangan, namun naas beberapa menit berselang gol tercipta untuk lawan.1-0 kedudukan.dilanjutkan dengan menyerang terus menerus dengan serangan balik gol tercipta kmbali untuk lawan. Permainan menjurus keras dan pelanggaran silih berganti hingga babak 1 usai kedudukan 4-0 untuk lawan.

Kick off babak 2 dimulai. Terus menyerang dan menekan yang dilakukan fc caraka belum mampu membobol pertahanan lawan. Tensi pertandingan semakin cepat dan semakin keras, namun disayangkan dengan pengadil lapangan cenderung memihak lawan sehingga sering merugikan caraka fc. Sampai peluit akhir dibunyikan kedudukan tetap tidak berubah 4-0 untuk lawan.

Waloupun dengan sangat kecewa fc caraka menerima hail pertandingan ini. Tapi kami mencoba berfikir dewasa bahwa kekalahan ini menjadikan langkah awal untuk berlatih lebih baik lagi. Semangat juang selalu tertanam diri kami apapun hasilnya tetap caraka fc kebanggaan warga gentingan.

Trimaksih untuk semua pihak yang selalu  mendukung caraka fc, baik dari pemain , official, masyarakat bahwasannya CARAKA FC akan selalu jadi CAKAP RAJIN KSATRIA...

Mungkin masih banyak yang belum tahu caraka fc itu apa ?.kami akan kupas tuntas dan mengenalkan caraka lebih jauh lagi..di posting selanjutna..

Tidak ada komentar: